10 tips untuk minum tanpa mendapatkan mabuk





23 Tips penting Kesehatan dari Dr. OzPasien saya adalah salah guru yang terbaik. Mereka telah mengajarkan saya bagaimana untuk berkomunikasi dengan jelas-dan bagaimana menjalani kehidupan yang lebih baik. On The Dr Oz Show, saya telah melihat bahwa sekali orang yang terlibat secara emosional, perubahan terjadi dengan cepat, terutama jika mereka merasa bahwa perilaku mereka adalah membiarkan orang yang dicintai bawah. Perubahan skala besar tampaknya menakutkan. Kami ingin rutinitas sederhana yang kita dapat secara otomatis mengikuti. Mengadopsi beberapa langkah-langkah di sini, yang orang bisa melakukannya, dan Anda akan seperti hidup Anda lebih hanya dalam beberapa minggu. Dan Anda akan hidup lebih lama. Cobalah mereka-mereka bekerja untuk saya.ROTF, LMAOTertawa tidak hanya memudahkan stres, mempromosikan ikatan sosial, dan menurunkan tekanan darah, juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Jadi membawa beberapa humor dalam hidup Anda, apakah itu melalui teman atau bahkan acara TV baru (sebaiknya saya).Wanita Tip KesehatanSelain tertawa, makanan tertentu telah terbukti untuk menenangkan stres dan dapat menangkal kerusakan yang tekanan kronis tidak untuk bod Anda. Persediaan pada makan ini dan memukul ke bawah stres untuk selamanya.Jangan Loncat SarapanSerat di pagi hari berarti kurang kelaparan sore, ketika Anda paling mungkin untuk merasa lelah dan ngarai diri pada gula. Dosis pagi saya datang dari baja memotong oatmeal, biasanya dicampur dengan kismis, kenari, dan minyak biji rami. Awal pada makan juga menjaga metabolisme Anda lebih aktif sepanjang hari; pemakan sarapan lebih tipis dibandingkan orang yang hanya bergegas keluar pintu.Wanita Tip KesehatanButuh resep baru? Coba salah satu dari delapan in campuran oatmeal sehat untuk upgrade sarapan instan.Pergi tidurConan dan Dave yang lucu, tapi mereka tidak layak ketegangan pada sistem Anda. Tujuh jam tidur malam tidak hanya membantu Anda hidup lebih lama, tetapi juga menurunkan stres Anda, mempertajam memori Anda, dan mengurangi keinginan untuk makanan celana-membelah. Mengatur waktu tidur dan menaatinya. Target saya adalah 10:30 Aku merekam acara-an dan kemudian menonton mereka pada hari berikutnya karena saya mengayuh sepeda stasioner.Wanita Tip KesehatanApakah Anda menyabotase tidur Anda? Uji pengetahuan tidur Anda dengan kuis untuk melihat apakah Anda benar-benar mendapatkan z yang Anda butuhkan.Mengagumi Kerja AndaJangan terlalu memicu-senang dengan flusher. Berbalik dan melihat pada kotoran Anda, yang berbicara banyak tentang usus dan kesehatan secara keseluruhan. Poop harus halus dan S-berbentuk, seperti usus Anda. Jika keluar terlalu kental, atau tetes ke dalam mangkuk seperti kelereng, Anda sembelit. Meningkatkan serat dan asupan air. Hal ini terjadi kepada saya ketika saya bepergian, jadi saya serat-beban sebelum perjalanan untuk menghindari iritasi.Wanita Tip KesehatanAnda tidak perlu Metamucil-sini adalah 30 cara yang enak rasanya untuk menambahkan serat untuk diet Anda.Jangan Manjakan Anda Bad KembaliBahkan jika Anda membungkuk di atas kesakitan, mengambil ke tempat tidur Anda hanya akan membuat buruk kembali buruk. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa istirahat melemahkan otot punggung dan memperpanjang penderitaan. Laki-laki yang sudah menikah mungkin menderita lebih dari laki-laki tunggal karena semua memanjakan. Aku dulu suka memerah perawatan dari Lisa, tetapi solusi terbaik adalah untuk bangun, mengambil pereda nyeri, dan menjadi seorang prajurit.Wanita Tip KesehatanCobalah yoga aman dan sederhana ini bergerak untuk mencegah dan meredakan sakit punggung.Rasa WarnaMakanan dengan terang, warna yang kaya lebih dari sekedar bagus untuk melihat. Mereka juga dikemas dengan flavonoid dan karotenoid, senyawa kuat yang mengikat radikal bebas yang merusak di dalam tubuh Anda, menurunkan peradangan. (Sayangnya, Skittles tidak dihitung.) Makan sembilan segenggam buah-buahan dan sayuran berwarna setiap hari dan Anda akan menuai keuntungan tanpa harus menyerah makanan lain. Setiap kali saya berbelanja hasil lorong, aku mengingatkan bahwa makanan ini sering lebih kuat daripada obat yang dijual di apotek. Favorit saya adalah Rocket dan blueberry.Wanita Tip KesehatanIngin bereksperimen dengan sayuran yang lebih eksotis? Jika Anda lelah dari hasil picks sama-tua, beralih mereka keluar untuk ini alternatif enaknya dan super-sehat

ref:
http://www.womenshealthmag.com/health/dr-oz-improve-your-life

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.