Apakah infeksi saluran kemih (UTI)?



Infeksi saluran kemih (UTI) adalah infeksi yang melibatkan ginjal, ureter, kandung kemih, atau uretra. Ini adalah struktur yang urin melewati sebelum dihapuskan dari tubuh.

Ginjal adalah organ kecil yang terletak di kedua sisi tulang belakang di tentang tingkat pinggang sepasang. Mereka memiliki beberapa fungsi penting dalam tubuh, termasuk menghapus air limbah dan kelebihan dari darah dan menghilangkan mereka sebagai urin. Fungsi-fungsi ini membuat mereka penting dalam regulasi tekanan darah. Ginjal juga sangat sensitif terhadap perubahan dalam tingkat gula darah dan tekanan darah dan keseimbangan elektrolit. Diabetes dan hipertensi dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ ini.
Dua ureter, sempit tabung sekitar 10 inci panjang, mengalir urine dari ginjal setiap ke kandung kemih.
Kandung kemih adalah organ saclike kecil yang mengumpulkan dan menyimpan urin. Ketika urin mencapai tingkat tertentu dalam kandung kemih, kita merasakan sensasi yang kita miliki untuk membatalkan, maka otot lapisan kandung kemih dapat secara sukarela dikontrak untuk mengusir urin.
Uretra adalah tabung kecil menghubungkan kandung kemih dengan luar tubuh. Otot yang disebut sphincter kemih, terletak di persimpangan kandung kemih dan uretra, harus bersantai pada waktu yang sama kandung kemih kontrak untuk mengusir urin.

Setiap bagian dari sistem ini dapat menjadi terinfeksi. Sebagai aturan, up lebih jauh dalam saluran kemih infeksi terletak, yang lebih serius.

Saluran kemih atas terdiri dari ginjal dan ureter. Infeksi saluran kemih atas umumnya mempengaruhi ginjal (Pielonefritis), yang dapat menyebabkan demam, menggigil, mual, muntah, dan gejala lain yang parah.
Saluran kemih bawah terdiri dari kandung kemih dan uretra. Infeksi pada saluran kemih bawah dapat mempengaruhi uretra (urethritis) atau kandung kemih (sistitis).

Di Amerika Serikat, infeksi saluran kemih account untuk lebih dari 7 juta kunjungan ke kantor medis dan rumah sakit setiap tahun.

Infeksi saluran kemih jauh lebih umum pada orang dewasa dari pada pada anak-anak, tetapi sekitar 1% - 2% dari anak-anak mendapatkan infeksi saluran kemih. Infeksi saluran kemih pada anak-anak akan lebih serius daripada orang dewasa (terutama pada anak-anak muda).
Infeksi saluran kemih adalah saluran kemih masalah yang paling umum pada anak-anak selain mengompol.
Infeksi saluran kemih kedua hanya untuk infeksi saluran pernafasan sebagai jenis yang paling umum infeksi.
Infeksi lebih umum di gadis-gadis dan perempuan daripada laki-laki dan laki-laki yang lebih muda dari umur 50 tahun. Alasan untuk ini adalah tidak dipahami dengan baik, tetapi anatomi perbedaan jenis kelamin (uretra pendek pada wanita) mungkin sebagian bertanggungjawab.
Sekitar 40% dari perempuan dan 12% dari laki-laki memiliki infeksi saluran kemih pada suatu waktu dalam kehidupan mereka.
gunakan crystal x asli nasa untuk membantu menyembuhkan infeksi saluran kencing. 


ref:
http://www.medicinenet.com/urinary_tract_infection/article.htm

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.