Kesehatan Tips untuk Jantung, Pikiran, dan Tubuh





Jika Anda hanya melakukan 5 hal untuk meningkatkan kesehatan, apa yang harus Anda lakukan?Dengan Jeanie Lerche DavisWebMD FeatureDiulas oleh Louise Chang, MDWebMD ArsipGaya hidup tidak sehat. Ini kontributor umum masalah kesehatan terbesar kami: stroke, penyakit jantung, diabetes, kanker. Apa yang dokter atas bangsa merekomendasikan untuk menjaga hati, pikiran, dan tubuh dalam kesehatan secara optimal baik?Untuk rahasia untuk hidup sehat panjang, WebMD berpaling ke Richard A. Lange, MD, kepala kardiologi di Johns Hopkins School of Medicine. Sarannya:

1. Latihan harian.Anda menyikat gigi setiap hari; latihan adalah sama pentingnya untuk rutinitas harian Anda. Matikan TV atau komputer, dan mendapatkan setidaknya 30 menit latihan setiap hari.Untuk bekerja hati Anda, itu harus menjadi latihan aerobik. Anda punya banyak pilihan: berjalan, jogging, bersepeda, mesin dayung, mesin elips, berenang. Tapi jangan merasa seperti Anda harus menjadi seorang atlet. Berjalan adalah latihan yang bagus. Dapatkan 10 menit di sini dan di sana selama hari. Ini semua penting.Mulailah dengan sesuatu yang sederhana, seperti parkir di pojok parkir - sehingga Anda mendapatkan langkah-langkah tambahan untuk pintu. Ambil tangga satu atau dua penerbangan bukan lift. Jika Anda mengambil transportasi umum, turun one stop awal dan berjalan sisanya. Keluar saat makan siang untuk berjalan. Atau berjalan dengan penting lainnya atau pasangan Anda setelah bekerja. Anda akan mendapatkan bonus - relaksasi dan pengurangan stres.

2. Diet sehat.Berhenti makan junk food dan lemak tinggi makanan cepat saji. Hati, otak, dan kesehatan secara keseluruhan dirugikan oleh makanan tinggi lemak jenuh, garam, dan kolesterol. Tidak ada mendapatkan sekitar itu. Anda harus menggantinya dengan makanan sehat: banyak buah-buahan, sayuran, ikan, kacang-kacangan, minyak zaitun - apa yang kita sebut diet Mediterania. Makan seperti Italia, seorang Spanyol, Yunani! Nikmati!

3. Berat badan.Terlalu banyak berat badan menempatkan Anda pada risiko kesehatan yang besar. Ketika Anda mengambil lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar, Anda gemuk - itu sederhana itu. Anda harus makan lebih sedikit. Anda harus berolahraga lebih banyak. Anda harus mendorong diri Anda untuk membuat perubahan gaya hidup - tetapi Anda harus melakukannya untuk membantu menghindari masalah kesehatan yang serius seperti penyakit jantung, diabetes, atau stroke.

4. ujian fisik secara teratur.Katakan kepada dokter Anda riwayat kesehatan keluarga Anda. Pelajari faktor risiko pribadi Anda, dan tes skrining yang Anda butuhkan. Perempuan mungkin memiliki mammogram untuk menyaring kanker payudara dan Pap tes untuk kanker serviks. Pria mungkin memiliki tes PSA kanker prostat. Skrining rutin untuk kanker kolorektal harus dimulai pada usia 50, mungkin lebih awal jika kanker usus besar berjalan di dalam keluarga Anda. Anda juga perlu diabetes teratur, tekanan darah, dan tes kolesterol. Pastikan imunisasi yang up to date. Anda mungkin perlu flu dan pneumonia tembakan, tergantung pada usia Anda.

5. Kurang stres.Ketika seseorang mengatakan mereka terlalu sibuk untuk berolahraga, ia memberitahu saya hal-hal lain yang crowding out apa yang penting dalam hidup: Mereka tidak menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman; tidak cukup berolahraga; tidak makan dengan benar; tidak tidur dengan benar. Semua hal ini mengurangi stres dalam hidup Anda, dan yang sangat penting untuk kesehatan dan umur panjang.Agar sehat, kita perlu mengatur batas - dan menetapkan batas jam kerja. Kita tidak harus bekerja begitu keras bahwa kita mengabaikan hal-hal yang membuat kita tetap sehat. Ini adalah saran penting juga, bagi orang-orang yang menjaga orang tua tua atau anak-anak. Pastikan Anda mendapatkan latihan yang tepat dan tidur - dan bahwa Anda tidak mencoba untuk melakukan terlalu banyak.




ref:
http://www.webmd.com/balance/features/health-tips-heart-mind-body?page=2

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.